Kamis, 29 Agustus 2019

0811-8439-700 Pabrikasi Jembatan Rangka Baja

Pabrikasi Jembatan Rangka Baja

PT. Wasaka Tomo Engineering merupakan salah satu pabrikan yang memproduksi berbagai macam jembatan, diantaranya adalah jembatan rangka baja. Jembatan yang kita produksi dengan menggunakan desian pembebanan berdasarkan 100% beban jembatan Bina Marga sesuai dengan panduan perencanaan teknik jembatan yang dikeluarkan oleh Kementrian Pekerjaan Umum. 

Salah satu produk yang kami produksi adalah Jembatan Rangka Baja (Truss Bridge), Jembatan rangka baja adalah jembatan yang terdiri dari batang-batang yang dihubungkan gusset plate atau plat buhul sehingga membentuk rangka segitiga yang akan menahan tekanan dan tegangan akibat dari gaya tarik dan gaaya tekan. 

Type jembatan ini adalah type jembatan standar yang dikembangkan dengan  tujuan agar harga jembatan menjadi lebih kompetitif dan mempunyai umur pemakaian lebih lama dibandingkan denga type jembatan lainya. pada Type ini struktur utama harus ditopang oleh 2 girder baja memanjang dari sisi kiri dan kanan. System lantai menggunakan slab beton dengan komposit girder. Jembatan type ini tersedia mulai bentang 30 meter sampai 120 meter, serta kelas jembatan jenis A,B dan C.






PT. Wasaka Tomo Engineering memiliki tenaga ahli yang handal dan berpengalaman dalam pekerjaan pabrikasi jembatan dan steel structure sehingga menghasilkan produk-produk yang memiliki tingkat kepresisian yang tinggi. Untuk menjaga kepuasan pelanggan, maka seluruh jembatan yang kita produksi akan melewati uji coba pemasangan sebelum dikirimkan ke semua pelanggan. 

Untuk Informasi, Konsultasi dan Pemesanan. Hubungi:

Zaki Mubarrak, ST
Sales Engineer
0811-8439-700

atau silahkan datang langsung ke kantor kami di:

PT. WasakaTomo Engineering
Kawasan Niaga Citra Grand Cibubur No. 12
Jln. Transyogi Cibubur - Jatikarya Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar